Innalillahi, Ulama Al Habib Hasan bin Jafar Assegaf Meninggal Dunia

Innalillahi, Ulama Al Habib Hasan bin Jafar Assegaf Meninggal Dunia
Pimpinan Majelis Nurul Musthofa, Al Habib Hasan bin Jafar Assegaf meninggal dunia pada hari ini, Rabu (13/3). Foto: Instagram/@hassan_jafar-umar_assegaf

jpnn.com, DEPOK -  Salah satu ulama terkemuka di Indonesia yang juga pimpinan Majelis Nurul Musthofa, Al Habib Hasan bin Jafar Assegaf meninggal dunia pada hari ini, Rabu (13/3).

Kabar duka itu disampaikan langsung adik almarhum, Habib Abdullah bin Jafar Assegaf.

"Habib Hasan bin Jafar Assegaf (meninggal dunia) tadi sehabis menunaikan salat Duha jam 09.01 WIB," kata Habib Abdullah dalam video yang diunggah di akun resmi Habib Hasan bin Jafar Assegaf di Instagram.

Habib Abdullah juga menyampaikan bagi para jemaah yang ingin bertakziah, jenazah almarhum saat ini berada di Masjid Nurul Musthofa Center, Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Kabar wafatnya Habib Hasan bin Jafar Assegaf juga disampaikan penyanyi sekaligus aktor Syakir Daulay.

Sutradara sekaligus produser film Imam Tanpa Makmum itu mengaku almarhum merupakan sosok yang sangat berarti dalam hidupnya.

"Terima kasih ya Rabb telah mengizinkan diri yang hina ini di samping beliau saat beliau menghembuskan nafas terakhir dan berpulang keharibaan-Mu," tulis Syakir Daulay di akun Instagram-nya. (mar1/jpnn)

Ulama yang juga Pimpinan Majelis Nurul Musthofa, Al Habib Hasan bin Jafar Assegaf meninggal dunia pada hari ini, Rabu (13/3).


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News