INNALILLAHI...Korban Terjebak Kebakaran

INNALILLAHI...Korban Terjebak Kebakaran
ILUSTRASI. FOTO: Radar Bekasi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kebakaran terjadi di salah satu rumah di Komplek Perumahan Pejaten Mas, Jalan Pejaten Raya Nomor A 26 RT 12 /RW 02, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (12/6) malam. Akibatnya, salah satu penghuni rumah, Nabil Yahya Asegaf‎ (46) meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, saat itu keluarga ‎Nabil berjumlah tujuh orang berada di rumah. Namun, ketika kebakaran terjadi, Nabil sendirian berada di lantai dua.

"Penghuni rumah sedang berkumpul di lantai dasar ruang tamu. Kemudian salah satu penghuni rumah yang merupakan ibu korban, Fauziah (65) di lantai satu berteriak karena ada kebakaran di lantai dua," kata Purwanta saat dikonfirmasi di J‎akarta, Senin (13/6).

‎Menurut keterangan saksi, api sudah menjalar di tangga. Bahkan, Ibu Fauziah sempat mendengar teriakan Nabil dari lantai dua. Namun apa daya, api sudah memenuhi lantai dua rumah tersebut.

‎"Kemudian penghuni rumah langsung keluar menyelamatkan diri karena spontan api sudah membesar," lanjut Purwanta.

‎Dia menjelaskan, tak berselang lama, pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian perkara (TKP). Dalam waktu satu jam, api dapat dijinakkan dengan sembilan unit kendaraan pemadam kebakaran.

‎"Korban (Nabil) meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk dilakukan proses selanjutnya‎," jelasnya.

Purwanta mengaku, pihaknya belum mengetahui persis berapa kerugian materi akibat kebakaran tersebut. Meski begitu, lantai satu dan dua rumah tersebut ludes terbakar.(Mg4/jpnn)


JAKARTA - Kebakaran terjadi di salah satu rumah di Komplek Perumahan Pejaten Mas, Jalan Pejaten Raya Nomor A 26 RT 12 /RW 02, Kecamatan Pasar Minggu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News