Inneke Tegas Didik Anak Puasa

Inneke Tegas Didik Anak Puasa
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Inneke Koesherawati terus mengajarkan anaknya agar berpuasa selama Ramadan ini. Dia rela menyediakan hadiah agar kedua buah hatinya berpuasa.

"Anak saya 8 tahun sedang saya ajak belajar berpuasa. Susah banget sahurnya, sebenarnya enggak tega. Tapi, tidak seperti itu, aku nanti engggak mendidik. Yang penting buat kebaikan harus tegas," terang Inneke, Jumat (26/6).

Bagi Inneke, keluarga merupakan segalanya. Wanita yang kini memutuskan berhijab itu mengaku memilih keluarga ketimbang aktif di hiburan. Apalagi, dia memiliki anak yang masih kecil.

"Dari dulu sampai sekarang tetap (kerja), tapi karena ada anak dua, jadi prioritasnya beda. Saya lebih pentingkan keluarga, kalau bisa di balik layar saja," kata Inneke.

Hal itulah yang membuat Inneke enggan menerima tawaran kerja saat ramadan. Padahal, banyak artis lain yang justru berlomba mengisi acara selama bulan suci. "Iya, saya enggak mau yang live, enggak mau yang buka puasa, saya enggak mau yang.. Eh, banyak maunya," ujar Inneke. (mg3/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- Inneke Koesherawati terus mengajarkan anaknya agar berpuasa selama Ramadan ini. Dia rela menyediakan hadiah agar kedua buah hatinya berpuasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News