Innocence of Muslims Tak Pengaruhi Muslim Indonesia

Innocence of Muslims Tak Pengaruhi Muslim Indonesia
Innocence of Muslims Tak Pengaruhi Muslim Indonesia
JAKARTA -- Kontroversi terhadap pemunculan film Innocence of Muslims juga ditanggapi dingin oleh Ustad Yusuf Mansyur. Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, itu menyatakan, film Muslim of Innocence tidak ada pengaruhnya ke muslim Indonesia.

"Enggak ngaruh. Memang pengaruhnya apaan, kecuali dia ngirimin roket baru kita masalah," kata Ustad Yusuf Manyur kepada JPNN, usai menggelar Halal Bi Halal di Balai Kartini Jalan Gatot Subroto, Sabtu (15/9).

Terkait pembuat film tersebut, Yusuf Manyur, juga tidak mau mempermasalahkannya. "Itu masalah dia ama Tuhan. Kalau ama kita enggak mempermasalahkan," jelasnya sambil bergegas naik ke mobil pribadinya.

Film "Innocence of Muslims" karya Sam Bacile terus memunculkan protes. Jika sebelumnya hanya di negara Islam di Afrika dan Timur Tengah, aksi protes juga terjadi di Indonesia. Kemarin Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menggelar aksi unjuk rasa di beberapa kota.

JAKARTA -- Kontroversi terhadap pemunculan film Innocence of Muslims juga ditanggapi dingin oleh Ustad Yusuf Mansyur. Pimpinan Pondok Pesantren Daarul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News