Innova Kecelakaan Tunggal di Bypass Mandalika, Dua Orang Tewas

Innova Kecelakaan Tunggal di Bypass Mandalika, Dua Orang Tewas
Mobil korban rusak berat setelah kecelakaan di jalan Bypass Mandalika-Bandara Lombok, Selasa (31/01/2023). Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Lombok Tengah

jpnn.com, PRAYA - Sebuah kecelakaan tunggal maut terjadi di Jalan Bypass Bandara Lombok-Mandalika, Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kecelakaan tunggal yang menimpa mobil minibus jenis Innova pada Selasa (31/1) malam itu menewaskan dua orang dan tiga orang lainnya luka-luka.

"Dua penumpang meninggal dunia dan tiga penumpang juga luka parah. Korban telah dibawa ke rumah sakit," kata Bedul, warga Desa Tanak Awu, yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika kendaraan minibus jenis Innova melaju dari arah timur menuju barat pada Selasa (31/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat tiba di TKP, pengemudi mobil diduga tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga menabrak pembatas jalan bypass tersebut.

"Dugaan sementara hilang kendali," katanya.

Ia mengatakan identitas para korban belum diketahui, namun satu korban merupakan warga Desa Mujur dan satu korban lainnya warga Kelurahan Jontlak.

"Itu data korban sesuai identitas yang ditemukan di TKP. Tiga korban lainnya tidak ada KTP yang ditemukan," tambah Bedul.

Sebuah kecelakaan tunggal maut terjadi di Jalan Bypass Bandara Lombok-Mandalika, Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News