Kecelakaan Tunggal Truk Bermuatan Hebel di Tol Japek, Sempat Bikin Macet, Tuh Lihat

Kecelakaan Tunggal Truk Bermuatan Hebel di Tol Japek, Sempat Bikin Macet, Tuh Lihat
Situasi saat truk bermuatan hebel mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 4, Jatiwaringin, Kota Bekasi, Jumat (9/12) pagi. Foto: Instagram/jktinfo

jpnn.com, KOTA BEKASI - Video truk bermuatan hebel terguling di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 4, Jatiwaringin, Kota Bekasi, Jumat (9/12) pagi, viral di media sosial.

Video yang beredar memperlihatkan truk terguling di jalur dua tol. Hebel yang dimuat truk itu pun tumpah ke jalan dan rusak.

Arus lalu lintas macet akibat peristiwa tersebut.

Kanit Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Kompol Rikky Akmaja mengatakan peristiwa itu terjadi karena sopir truk kurang mengantisipasi kendaraan di depannya.

"Sopir banting setir sebabkan (truk) out of control," kata Rikky kepada wartawan.

Rikky menambahkan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kecelakaan tunggal itu langsung ditangani pihak kepolisian.

"Sudah ditangani, lalu lintas sudah lancar," ujar Rikky.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Sahari mengatakan kemacetan akibat kecelakaan karena hal itu terjadi pada jam sibuk.

Video truk bermuatan hebel terguling di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 4, Jatiwaringin, Kota Bekasi, Jumat (9/12) pagi, viral di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News