Inovasi JOS, Jamkrindo Raih Penghargaan Inovasi Suretyship Online

Inovasi JOS, Jamkrindo Raih Penghargaan Inovasi Suretyship Online
PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) meraih penghargaan di ajang IDX Channel Anugerah Inovasi 2022. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) meraih penghargaan di ajang IDX Channel Anugerah Inovasi 2022.

Dalam ajang tersebut, IDX Channel memberikan apresiasi atas Inovasi Jamkrindo Online Suretyship (JOS) untuk kategori Hubungan Eksternal.

Direktur Bisnis Penjaminan PT Jamkrindo Suwarsito mengatakan dunia usaha mengalami perubahan yang signifikan seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, informatika, dan pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, Jamkrindo harus cepat bertransformasi agar lebih mudah beradaptasi dengan berbagai peluang dan tantangan di masa depan.

“Inovasi JOS merupakan bentuk komitmen Jamkrindo menghadirkan layanan penjaminan yang inovatif, kompetitif dengan pelayanan profesional, efektif, dan efisien secara berkelanjutan. Di tengah pandemi Covid-19, JOS dapat membantu principal dalam pengurusan penjaminan proyeknya secara mudah dan efisien,” tutur Suwarsito.

Melalui aplikasi JOS, principal yang membutuhkan penjaminan proyek tidak harus datang langsung ke kantor Jamkrindo, melainkan cukup mendaftarkan diri melalui website suretyship.jamkrindo.co.id.

Proses penjaminan di JOS sangat mudah, yakni principal bisa melakukan input secara mandiri atas data-data yang diperlukan, lalu tim di Jamkrindo akan melakukan verifikasi data.

Apabila layak dijamin, Jamkrindo akan memberikan notifikasi melalui website bahwa pengajuan penjaminan telah disetujui.

Jamkrindo harus cepat bertransformasi agar lebih mudah beradaptasi dengan berbagai peluang dan tantangan di masa depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News