Inovasi Terbaru dari Tangkas Motor Listrik di Tengah Ketatnya Persaingan

Inovasi Terbaru dari Tangkas Motor Listrik di Tengah Ketatnya Persaingan
Sejumlah calon pembeli mengunjungi showroom motor listrik PT. Tangkas di sejumlah daerah di Indonesia, Sabtu (3/9). Foto: PT Tangkas

jpnn.com, JAKARTA - PT The Agung Pamungkas (Tangkas) yang bergerak di industri motor listrik, menghadirkan inovasi terbaru berupa layanan servis dengan datang ke rumah konsumen.

CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas mengatakan layanan servis itu sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada konsumen.

"Pengecekkan kendaraan motor listrik merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara,” kata pria yang karib disapa Don Papank dalam siaran persnya, Senin (14/11).

Don Papank menjelaskan motor listrik merupakan barang baru bagi masyarakat sehingga perlu dikelola dengan baik. Layanan servis bisa dilakukan sendiri di rumah, tanpa konsumen harus repot membawa motor listrik ke bengkel.

"Saat ini Tangkas motor listrik telah menyediakan one hotline, atau bisa melalui situs tangkasmotor.co.id agar konsumen makin mudah untuk mendapatkan layanan yang baik," imbuhnya.

Don Papank mengakui motor listrik termasuk jenis kendaraan zero maintanance karena tidak perlu ganti oli dan tidak ada pemeriksaan hal yang rutin.

Namun masyarakat tetap saja perlu pendamping dalam menjadikan motor listrik sebagai kendaraan utamanya.

"Kami bisa melakukan pemeliharaan untuk motor listrik dari servis kecil maupun besar hanya dengan menghubungi nomor servis kami dan tim kami secara cepat akan merespon dengan cepat sesuai kebutuhan," paparnya.

PT Tangkas menghadirkan inovasi terbaru di tengah ketatnya persaingan motor listrik di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News