Insan dan Pelaku Usaha Olahraga Bakal Dapat Penghargaan di Puncak Haornas 2022

Insan dan Pelaku Usaha Olahraga Bakal Dapat Penghargaan di Puncak Haornas 2022
Suasana persiapan puncak Haornas 2022 pada sore hari di Stadion Batakan. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Perayaan puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas 2022) akan digelar di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, Jumat (9/9/2022) malam.

Selain suguhan penampilan tarian kolosal dan berbagai atraksi, ada juga penghargaan yang diberikan ke insan olahraga serta pelaku usaha yang banyak mendukung dunia olahraga Indonesia.

Penghargaan ini akan diumumkan dalam rangkaian perayaan puncak Haornas 2022 yang dimulai pada pukul 20.00 WITA (19.00 WIB).

Ada beberapa kategori penghargaan yang diumumkan dalam rangkaian Haornas nanti. Mulai dari purnaolahragawan, olahragawan, sampai pelaku usaha pendukung keolahragaan.

Insan dan Pelaku Usaha Olahraga Bakal Dapat Penghargaan di Puncak Haornas 2022Daftar Penerima Penghargaan Simbolis di Haornas 2022. Foto: Tangkapan Layar

Selain itu, ada wasit, pelatih, dan wartawan senior yang selama ini bergelut di dunia olahraga, juga akan diberikan penghargaan dalam ajang Haornas 2022 ini.

Sampai berita ini diturunkan, daftar calon penerima penghargaan keolahragaan di Haornas 2022 masih belum dibocorkan.

Namun, ada nama-nama mantan atlet seperti Perrence G Perry Pantouw, kemudian atlet Aries Susanti Rahayu, sampai pembina olahraga IGK Manila.

Sejumlah insan dan pelaku usaha olahraga bakal dapat penghargaan di Puncak Haornas 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News