JPNN.com

Insiden Kecelakaan Marquez, Rossi: Saya Lebih Bersemangat

Selasa, 16 April 2019 – 18:51 WIB Insiden Kecelakaan Marquez, Rossi: Saya Lebih Bersemangat - JPNN.com

jpnn.com, AUSTIN - Marc Marquez mengalami nasib sial di Circuit of the Americas (COTA), Senin (15/4) kemarin. Pembalap Repsol Honda tersebut gagal meraih poin karena kecelakaan di lap kedelapan.

Menanggapi hal tersebut, Valentino Rossi mengaku sangat terkejut. Sebab menurutnya Marquez merupakan raja di COTA dan hampir mustahil baginya untuk melakukan kesalahan di lintasan 5,5 Km ini.

“Sejak awal saya berusaha untuk selalu dekat dengan Marquez. Tetapi itu sulit sebab dia selalu bisa menjauh. Dia memiliki rahasia di lintasan ini. Saat melakukan pengereman dan melahap tikungan, dia memiliki kecepatan yang lebih baik,” jelas Rossi dikutip dari GPone.

BACA JUGA: Detik - Detik Marquez Jatuh di MotoGP Amerika, Oh! Cewek yang di Tengah Itu

Ketika Marquez jatuh, Rossi mengaku lebih bersemangat meraih kemenangan. Namun sayang, ia kalah cepat dari Alex Rins sehingga harus puas dengan posisi runner up.

“Jujur, saya tidak menduga Marquez akan terjatuh. Saya langsung bersemangat dan membutuhkan waktu beberapa saat untuk membuat saya sadar apa yang sedang terjadi,” tuturnya.

Di akhir lomba, Rossi mengukir waktu 41 menit 45.961 detik. Dirinya lebih lambat 0,462 detik dari pembalap di depannya. (JawaPos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...