INSPIRA Sebut Perhatian Kapolri Jadi Semangat bagi Atlet Sepeda Indonesia

INSPIRA Sebut Perhatian Kapolri Jadi Semangat bagi Atlet Sepeda Indonesia
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan video call dengan atlet balap sepeda Indonesia yang meraih medali emas dan perak di SEA Games Vietnam 2021. Kapolri mengucapkan selamat atas pretasi yang diraih. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapan selamat kepada para atlet sepeda yang meraih medali emas dan perak di ajang Sea Games 2021.

Jenderal Sigit yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB-ISSI) itu memberikan dukungan dengan melakukan video call.

Ketua Umum Pengurus Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (INSPIRA) DKI Jakarta Imam Maksum Amrullah menilai kepedulian Kapolri menumbuhkan rasa semangat untuk para atlet yang sedang berjuang atas nama bangsa Indonesia.

"Sentuhan canda tawa dalam proses video call menjadi momen haru dan harmonis dari sang ketum kepada para adik atlet pemenang medali untuk Indonesia," Kata Imam dalam siaran persnya, Sabtu (21/5).

Menurut Imam, Kapolri dalam perbincangan video call dengan para atlet sempat bertanya soal kondisi kesehatan dan jenis makanan yang dimakan selama di Vietnam.

Kapolri juga bercanda karena ingin mengirim nasi goreng kepada para atlet di Vietnam.

Bahkan, kata Imam, Kaporli menyambut baik atlet Andy Prayoga peraih medali perak yang ingin menjadi polisi.

Ketua Bidang Pemberdayaan Umat Pengurus Pusat Ahlu Harakatissalaam li Nahdlotil ‘Ummah (PP AHSANU) itu mengatakan sikap Jenderal Listyo menjadi nilai positif.

INSPIRA memuji sikap peduli Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terhadap para atlet sepeda yang bertanding di Sea Games 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News