Inspirasi Modifikasi Honda Civic FD 2004 dari Surabaya

Inspirasi Modifikasi Honda Civic FD 2004 dari Surabaya
Modifikasi Honda Civic FD 2004. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com - Honda Civic FD memang menjadi salah satu sedan favorit bagi modifikator tanah air ketika menumpahkan kreasi-kreasi mereka.

Tampilan dasar sporty, juga menggoda modifikator asal tanah Surabaya ini, Viby namanya. Juga pemilik bengkel modifikasi Point88.

BACA JUGA: Honda Civic Type R Bergaya Rally, Gahar!

Baginya, Civic FD lansiran tahun 2004 lebih mudah dieksplorasi dan kali ini dia mengambil konsep street racing, agar tidak jauh dari karakter bawaan.

Biasanya, mereka yang memutuskan mengusung konsep street racing, kebanyakan acuh di bagian interior terutama perhatian pada lapisan kulit sintetis di jok atau trim. Namun Viby tidak seperti itu.

Hampir tak menyangka, tampilan eksterior yang begitu kuat aura mobil balap jalanan ternyata masih manis saat mengakses ke dalam kabin.

Inspirasi Modifikasi Honda Civic FD 2004 dari Surabaya

Jok ala racing (bucket seat) disulap sangat nyaman. Lapisan bahan MBtech Recaro varian Rider teracik manis, kombinasi warna biru dan kuning dengan motif karbon dan pola jahitan bintang samurai.

Honda Civic FD memang menjadi salah satu sedan favorit bagi modifikator tanah air ketika menumpahkan kreasi-kreasi mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News