Inspiring Talk: Semua Orang Pernah Mengalami Kekalahan Tetapi Tetap Bangkit Lagi

Inspiring Talk: Semua Orang Pernah Mengalami Kekalahan Tetapi Tetap Bangkit Lagi
Inspiring Talk Jasa Raharja bersama bintang tamu Dirc Richard Talumewo, mantan atlet taekwondo ternama Indonesia dan juga kini menjadi seorang pengusaha sukses. Foto dok PT. Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Divisi Human Capital PT Jasa Raharja menggelar webinar Inspiring Talk dengan menghadirkan tokoh inspiratif. Kali ini, Inspiring Talk menghadirkan bintang tamu Dirc Richard Talumewo, mantan atlet taekwondo ternama Indonesia dan juga kini menjadi seorang pengusaha sukses.

Membuka Inspiring Talk ini, Kepala Divisi Human Capital PT Jasa Raharja Akhdiyat Setya Purnama berharap semua insan perusahaan BUMN tersebut bisa mengambil nilai-nilai penting dalam perjuangan yang dilakukan tokoh yang menjadi bintang tamu terutama dalam menjalankan komitmen dan kedisiplinan.

"Belajar bagaimana menjadi seorang juara, bagaimana menjaga kedisiplinan dan komitmen dalam bekerja. Menjaga semangat dan motivasi insan Jasa Raharja dengan memberikan kebanggaan dan prestasi bagi perusahaan kita PT Jasa Raharja,” ujar Akhdiyat.

Dia berharap berbagai pengalaman yang disampaikan oleh para bintang tamu dalam Inspiring Talk Jasa Raharja ini memberi manfaat dan memotivasi orang-orang yang sedang berjuang untuk mencapai kesuksesan.

Inspiring Talk: Semua Orang Pernah Mengalami Kekalahan Tetapi Tetap Bangkit Lagi

Kepala Divisi Human Capital PT Jasa Raharja Akhdiyat Setya Purnama

Sementara dalam inspiring talk itu, Dirc Richard berbagi cerita tentang perjalanan hidupnya mulai dari menjadi atlet hingga akhirnya setelah masa rehatnya dia menggeluti dunia bisnis.

Meski meraih banyak kemenangan dan kesuksesan dalam perjalanan kariernya di dunia olahraga dan bisnis, mantan atlet nasional dan internasional itu mengaku juga pernah merasakan titik terendah dalam hidupnya.

Kepala Divisi Human Capital PT Jasa Raharja Akhdiyat Setya Purnama berharap semua insan perusahaan BUMN bisa mempelajari nilai-nilai inspiratif tokoh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News