Institut STIAMI Luluskan Ribuan Wisudawan, Rektor: Jaga Integritas, Jauhi Korupsi

Institut STIAMI Luluskan Ribuan Wisudawan, Rektor: Jaga Integritas, Jauhi Korupsi
Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI (Institut STIAMI) menggelar wisuda ke-45 yang diikuti 1.573 mahasiswa dari berbagai program studi. Foto dok. Institut STIAMI

jpnn.com, JAKARTA - Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI (Institut STIAMI) menggelar wisuda ke-45 yang diikuti 1.573 mahasiswa dari berbagai program studi.

Masing-masing wisudawan terdiri dari 59 lulusan program vokasi, 1349 lulusan program sarjana, dan 165 mahasiswa program pascasarjana.

"Alhamdulillah kita patut bersyukur bahwa penyelenggaraan wisuda merupakan sebuah penanda bahwa proses pembelajaran di lingkungan Institut  STIAMI dapat berjalan berjalan dengan baik," kata pelaksana tugas Rektor Institut STIAMI, Dr. Euis Komalawati, S.Sos, M.Si. di acara pelantikan wisudawan di Gedung Balai Samudera Jakarta Utara, Rabu (25/10). 

Oleh karena itu, lanjutnya, penting untuk terus melanjutkan upaya memperkuat pengelolaan pendidikan yang berbasis Good University Governance (GUG) yang meliputi prinsip-prinsip transparansi, akuntabilitas, responsibilitas,  independensi, dan keadilan. 

Euis juga berpesan kepada para wisudawan untuk terus menjaga kehormatan dan kemuliaan diri dengan sebaik-baiknya, memegang teguh nilai-nilai kejujuran, integritas, dan tegak lurus terhadap ketentuan-ketentuan yang ada.

Wisudawan juga diminta menjauhi perbuatan korupsi, apalagi tindakan itu merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan di mata masyarakat internasional. 

"Korupsi tidak semata-mata dicap kejahatan yang merugikan keuangan negara atau perekonomian negara, melainkan juga lebih dari itu melanggar hak-hak fundamental rakyat," tegasnya.

Beberapa wisudawan meraih prestasi terbaik dalam wisuda yang digelar selama dua hari, tanggal 25-26 Oktober 2023.

Institut STIAMI meluluskan ribuan wisudawan, Rektor: minta lulusan menjaga integritas & menjauhi korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News