Instruksi Khusus Buat Massa PA 212 Demi Menangkan Prabowo - Sandiaga

Instruksi Khusus Buat Massa PA 212 Demi Menangkan Prabowo - Sandiaga
Novel Bamukmin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Alumni atau PA 212 memiliki instruksi khusus kepada seluruh massa yang ada di daerah selama masa kampanye terbuka pada Pilpres 2019.

Hal ini berkaitan dengan strategi untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga sesuai hasil dari ijtimak ulama.

Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin mengatakan, pihaknya bakal bertindak maksimal pada saat kampanye terbuka ini. “Kami dari alumni 212 secara maksimal akan dukung Prabowo - Sandiaga berdasarkan ketaatan pada intruksi ijtimak ulama dengan menjadikan setiap rumah adalah posko pemenangan,” kata Novel kepada JPNN, Selasa (26/3).

(Buka dikit dong: Ini Hasil Pertemuan PA 212 dan Petinggi 3 Partai)

Selain itu, seluruh massa PA 212 juga diminta gerilya di lapangan. “Dari pintu ke pintu serta menggalang dukungan untuk aktif dalam menggelar tablig akbar minimal tingkat kecamatan, masjid ke masjid dan musala ke musala,” urai petinggi DPP FPI ini.

Kemudian instruksi lainnya, massa 212 harus aktif di media soaial (medsos). “Wajib aktif di medsos sebagai ujung tombak sebagaimana kami memenangkan pertarungan di pilkada DKI Jakarta 2017,” tandas Novel. (cuy/jpnn)


Novel mengatakan alumni PA 212 secara maksimal akan mendukung Prabowo - Sandiaga berdasarkan ketaatan pada intruksi ijtimak ulama.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News