Instruksi Robert Alberts untuk Pemain Persib Sebelum Latihan Bersama

Instruksi Robert Alberts untuk Pemain Persib Sebelum Latihan Bersama
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung sudah siap-siap untuk kembali menggelar latihan di lapangan. Karena itu, Pelatih Persib Robert Rene Alberts telah meminta anak didiknya agar meningkatkan intensitas latihan mandiri.

Tujuan peningkatan intensitas latihan mandiri itu, menurut pelatih asal Belanda tersebut adalah agar kondisi pemain menunjang untuk menghadapi latihan bersama pada hari pertama di lapangan nanti.

Menurut Robert Alberts di situs Liga Indonesia, program latihan yang diterapkannya nanti tak lagi memulai program dari nol. Karena itu, setiap pemain harus bisa langsung adaptasi dengan menu latihan yang diberikan olehnya.

"Pemain saat ini sudah diperbolehkan untuk berlatih di luar rumah, di tempat terbuka seperti halaman rumah, tetapi masih harus dipastikan situasi sekitar aman. Kami meminta pemain untuk mengirimkan hasil latihan itu, berupa denyut jantung, jarak tempuh dan intensitas, itu harus ditingkatkan," terangnya, Minggu (1/8).

Baca Juga: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

Dengan rencana awal bahwa Liga 1 2021/2022 akan bergulir mulai 20 Agustus nanti, mau tidak mau tim sudah menjalani latihan dengan maksimal minimal dua pekan sebelum bertanding. Untuk itu, idealnya Maung Bandung sudah memulai program latihan mereka di lapangan pada akhir pekan depan. (dkk/jpnn)

Persib Bandung sudah ancang-ancang untuk memulai latihan kembali di lapangan, sebelum itu ada hal yang harus dilakukan oleh pemain.