Insya Allah Sah 2 Dirilis Tepat di Hari Lebaran

Insya Allah Sah 2 Dirilis Tepat di Hari Lebaran
Pandji Pragiwaksono. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - Film Insya Allah Sah sukses menghibur masyarakat pada libur Lebaran 2017 lalu. Menjelang libur Lebaran kali ini, sekuelnya –Insya Allah Sah 2– siap menyusul.

Tampil tepat pada hari raya yang jatuh Jumat depan (15/6). Kemarin tiga cast utama Insya Allah Sah 2 berkunjung ke redaksi Jawa Pos. Mereka adalah Pandji Pragiwaksono bersama dua pemain baru, Donny Alamsyah dan Nirina Zubir.

Insya Allah Sah 2 masih berkisah tentang Raka (Pandji) yang polos dan taat beribadah. Kali ini dia merantau ke Jakarta untuk mencari pekerjaan.

Namun, dia terjebak dalam taksi online bersama Gani (Donny), buron polisi yang kabur dari penjara sekaligus menghindari kejaran kelompok lain. Gani meminta bantuan Raka untuk meloloskan diri. Raka mau membantunya dengan syarat Gani bertobat.

’’Raka ini orangnya sangat sederhana. Dia melihat dunia hanya ada hitam dan putih,’’ jelas Pandji yang kemarin berdandan menjadi Raka. Lengkap dengan kemeja batik warna cerah dan gigi palsu. Begitu bertransformasi jadi Raka, tak ada lagi Pandji.

’’Mas Pandji itu manajer. Tapi, dia suka nggak bertanggung jawab. Ini sekarang dia lagi siap-siap dugem,’’ kata Raka, eh Pandji.

Jika belum menonton film pertama, tidak perlu khawatir. Jalan cerita sekuel tersebut berisi petualangan baru Raka. Perjalanannya dengan Gani penuh situasi tak terduga, komedi, juga aksi.

Kalau di film sebelumnya Raka membantu Titi Kamal dan Richard Kyle untuk jadi sah, di Insya Allah Sah 2 Donny akan beradu akting dengan Luna Maya. Nirina memerankan Kapten Jingga.

Film Insya Allah Sah sukses menghibur masyarakat pada libur Lebaran 2017 lalu. Menjelang libur Lebaran kali ini, sekuelnya –Insya Allah Sah 2– siap menyusul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News