Insyaallah Ada Dukungan Kiai & Santri, Ganjar Diminta Tak Khawatirkan Hasil Survei

Insyaallah Ada Dukungan Kiai & Santri, Ganjar Diminta Tak Khawatirkan Hasil Survei
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bersama K.H. Atok Romli Musthofa di Pondok Pesantren Ponpes Nurul Huda Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12). Foto: Aristo S/JPNN.com

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda Setu di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (14/12/2023) malam.

Dalam kunjungan itu, Ganjar didampingi istrinya, Siti Atikoh Suprianti, dan putra tunggalnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Kedatangan Ganjar di Ponpes Nurul Huda Setu disambut langsung oleh K.H. Atok Romli Musthofa selaku ketua yayasan pesantren modern tersebut.

Ganjar mendatangi Ponpes Nurul Huda Setu dalam rangka menghadiri 'Sholawat Kebangsaan' bersama kiai dan tokoh agama se-Kabupaten Bekasi, sekaligus menjalani safari politiknya di wilayah Jabar.

Pada kesempatan itu, Kiai Atok meminta Ganjar terus optimistis dalam menghadapi Pilpres 2024 meski belakangan ini  elektabilitasnya di berbagai survei menurun.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi itu meyakini dukungan untuk capres yang berpasangan dengan Mahfud MD tersebut akan terus bertambah.

"Enggak usah mengkhawatirkan survei, insyaallah para santri akan selalu bersama Pak Ganjar," kata Kiai Atok saat menyampaikan kata sambutan sebelum acara 'Sholawat Kebangsaan' di halaman pesantrennya itu.

Gus Atok -panggilan akrabnya- juga berkeyakinan bahwa Ganjar bakal memenangi Pilpres 2024 sehingga akan menjadi presiden yang memimpin dan membawa Indonesia menuju kemajuan. 

K.H. Atok Romli Musthofa meminta Ganjar Pranowo tidak mengkhawatirkan hasil survei belakangan ini yang menempatkan elektabilitas capres benomor 3 itu turun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News