InsyaAllah, Cak Machfud Bisa Bikin Warga Surabaya Lebih Bahagia

InsyaAllah, Cak Machfud Bisa Bikin Warga Surabaya Lebih Bahagia
Cak Machfud saat menyapa warga Surabaya. Foto source for jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Tokoh Masyarakat asal kecamatan Tambaksari, Khoirul Umam mengatakan Machfud Arifin merupakan pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Kota Surabaya.

Menurutnya, figur Machfud yang peduli dan mau mendengarkan aspirasi dari masyarakat adalah faktor utama mengapa Surabaya butuh pemimpin seperti Machfud untuk menjadi wali kota.

"Pak Machfud punya rasa peduli yang tinggi, beliau juga selalu tampung aspirasi dari masyarakat," ujar Umam.

Menurut Umam, tampak fisik Kota Surabaya sudah cukup bagus di bawah kepemimpinan Wali kota yang lama, kini saatnya Machfud turun tangan untuk membahagiakan warganya.

"Seperti yang dilihat, Surabaya sudah cukup bagus dengan keindahan kotanya, tapi masih banyak masyarakat yang merasa kurang diperhatikan," kata Umam.

Umam yakin, di bawah kepemimpinan cak Machfud yang peduli dan mau mendengarkan aspirasi dari masyarakat, Surabaya akan lebih baik untuk periode ke depan.

"Insyaallah di bawah kepemimpinan Pak Machfud yang punya rasa peduli dan mau mendengarkan, warga Surabaya akan lebih bahagia," tandas Umam.(chi/jpnn)

Di bawah kepemimpinan cak Machfud yang peduli dan mau mendengarkan aspirasi dari masyarakat, Surabaya akan lebih baik untuk periode ke depan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News