Intan Fauzi Ajak Generasi Milenial Berkontribusi Positif untuk Indonesia

Intan Fauzi Ajak Generasi Milenial Berkontribusi Positif untuk Indonesia
Anggota Komisi VI DPR RI Intan Fauzi mengajak kaum milenial dan Gen Z untuk masuk ke dunia politik dan bergabung dengan partai politik serta berkontribusi positif untuk Indonesia. Foto: Dok. Humas PAN

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR RI Intan Fauzi mengajak kaum milenial dan Gen Z untuk masuk ke dunia politik dan bergabung dengan partai politik.

“Sebab melalui parpol, kaum muda bisa berperan sebagai pengambil kebijakan,” ujar Intan dalam sesi Visionary Leaders bertajuk Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 yang digelar IDN Times di Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Menurut Intan, kalau sudah di dalam, ini bukan klise. Dia mengaku sudah merasakan betul bagaimana kita dapat melakukan perubahan dan berkontribusi untuk masyarakat.

Lembaga legislatif bersama pemerintah membahas dan mengesahkan Undang-Undang. Uang negara yang berasal dari pajak rakyat juga disahkan oleh lembaga legislatif.

Intan sangat menyayangkan kalau makin lama generasi muda apatis terhadap politik. Undang-Undang menyatakan bahwaharus melalui partai politik untuk bisa duduk di legislatif.

Politikus PAN ini berpesan kepada kepada generasi milenial dan GenZ yang hadir di acara yang mengusung tema 'Indonesia Fast Forward', platform bagi anak muda untuk bisa saling menginspirasi melalui berbagai macam kontribusi positif yang bisa diberikan bagi Indonesia.

Intan menegaskan keterpilihan seseorang menjadi anggota legislatif tidak serta merta. Kerja-kerja politik secara intens juga sangat menentukan. Khususnya kegiatan yang memang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang akan memilihnya pada pemilihan".

"Siapa yang bisa lolos, itu memang betul-betul yang rajin turun ke masyarakat. Jadi, tidak melulu karena kekuatan logistic,”  tegas anggota DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Depok ini.

Intan Fauzi mengajak generasi milenial dan Gen Z untuk masuk ke dunia politik dan bergabung dengan partai politik serta berkontribusi positif untuk Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News