JPNN.com

Intel Core Generasi ke-11 Dirilis, Simak Nih Performanya

Jumat, 27 November 2020 – 03:50 WIB
Intel Core Generasi ke-11 Dirilis, Simak Nih Performanya - JPNN.com
Ilustrasi laptop dengan Intel Core Generasi ke-11. Foto: dok Acer

jpnn.com - Intel Core Generasi ke-11 akhirnya dirilis, prosesor mobile PC terbaru ini diklaim memiliki grafis Intel Iris Xe dengan arsitektur baru.

"Misi kami di Intel mendorong teknologi untuk menghadirkan teknologi yang penuh dengan terobosan untuk membantu jutaan orang di seluruh dunia," ujar Director of Retail Sales Asia Pacific & Japan Territory, Thomas Tapsas.

"Prosesor Generasi ke-11 ini adalah prosesor terbaik dari Intel, membawa arsitektur terbaru ke industri, bersama dengan grafis, konektivitas, daya tahan baterai, untuk membawa pengalaman terbaik dari laptop," dia menambahkan.

Baca juga: Toshiba kembangkan prosesor mobil swakemudi hemat daya

Dengan meningkatkan teknologi proses SuperFin yang baru dari Intel, prosesor Intel Core Generasi ke-11 mengoptimalkan efisiensi pengunaan tenaga dengan kinerja.

Lebih dari 150 laptop berbasis prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang diharapkan dari mitra termasuk Acer, Asus, Dell, Dynabook, HP, Lenovo, LG, MSI, Razer, Samsung, dan lainnya.

Intel juga memperkenalkan platform merek Intel Evo untuk desain laptop yang terverifikasi dari program Project Athena dengan spesifikasi edisi kedua dan KEI.

Berbasis prosesor Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe, perangkat yang dilengkapi emblem Intel Evo terverifikasi sebagai laptop terbaik untuk mengerjakan berbagai hal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha