Kamis, 15 November 2018 – 15:41 WIB

Intel TNI Tak Bernyawa Lagi, Diduga Akibat Hipertensi

Minggu, 04 November 2018 – 23:38 WIB
Intel TNI Tak Bernyawa Lagi, Diduga Akibat Hipertensi - JPNN.COM

jpnn.com, TABANAN - Warga di Jalan Bypass Ir Soekarno, Tabanan, Minggu (4/11) sekitar pukul 08.00 dibuat geger. Ada mayat pria tergeletak di halaman kantor BPJS Tabanan.

Pria itu tampak mengenakan celana jeans biru dengan atasan kasus abu-abu. Posisinya telentang di dekat sepeda motor Yamaha N-MAX bernomor polisi DK 64I3 OC.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengungkapkan, mayat itu adalah Made Swastika, intel Kodam IX Udayana. Almarhum tinggal di Banjar Kukuh Kangin, Desa Kukuh, Kerambitan.

Menurut Sumarajaya, mayat almarhum pertama kali dilihat oleh saksi bernama Muhammad Irwandi (22). Saksi merupakan pegawai Indomart.

Selanjutnya, kabar adanya mayat itu sampai ke kepolisian. Polres Tabanan lantas menerjunkan tim identifikasi dan Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis).

Berdasar olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan pada tubuh korban, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. “Di lokasi juga tidak ditemukan tanda luka atau kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Sumarajaya.

Selanjutnya, jenazah Swastika dibawa ke BRSUD Tabanan untuk divisum. “Kesimpulannya, korban meninggal dunia diduga terserang serangan jantung atau hipertensi,” tandasnya.(rb/jul/pra/mus/JPR)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar