Inter Bidik Penyerang Sampdoria Gantikan Guarin

Inter Bidik Penyerang Sampdoria Gantikan Guarin
Roberto Soriano. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Rumor kepergian penyerang Inter Milan Fredy Guarin ke Jiangsu Suning semakin berkembang. Suning kabarnya akan menebus Guarin seharga 15 juta euro. 

Klub asal liga Tiongkok itu telah sepakat mendatangkan Luiz Adriano dari AC Milan seharga 14 juta euro ditambah dengan sejumlah bonus. 

Dilansir dari laman Football Italia, Inter dikabarkan senang melepas Guarin dengan harga itu dan sang pemain sendiri akan mendapat gaji 6 juta euro per musim.

Inter sendiri kabarnya telah mengincar penyerang Sampdoria untuk menggantikan Guarin. Awalnya La Beneamata ingin membeli Fernando, namun Sampdoria menolak menjual pembeliannya di musim panas itu. 

Inter mendapatkan alternatif dari Sampdoria yakni Roberto Soriano. Minggu lalu presiden Sampdoria Massimo Ferrero memastikan akan menjual penyerang timnas Italia itu jika ada penawaran dengan harga tinggi. Harga soriano sendiri diyakini sebesar 15 juta euro.(ray/jpnn)


ITALIA - Rumor kepergian penyerang Inter Milan Fredy Guarin ke Jiangsu Suning semakin berkembang. Suning kabarnya akan menebus Guarin seharga 15


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News