Inter Butuh Gelandang Lagi, Erick Thohir Siap Datangkan Pemain Ini

Inter Butuh Gelandang Lagi, Erick Thohir Siap Datangkan Pemain Ini
erick thohir / afp

jpnn.com - MILAN – Roberto Mancini tampak belum puas dengan skuat yang dimiliki Inter Milan. Meski sudah jorjoran pada bursa transfer msuim panas lalu, Mancini masih ingin mendatangkan pemain lagi.

Pelatih berjuluk Mancio itu masih fokus pada sektor tengah. Laman Tuttosport, Jumat (9/10) menulis, Mancini berharap manajemen Inter bersedia mendatangkan gelandang Valencia Sofiane Feghouli.

Bak gayung bersambut, Presiden Inter Milan Erick Thohir pun memberikan lampu hijau. Erick bahkan dikabarkan akan melakukan negosiasi dengan gelandang 25 tahun tersebut.

Erick akan memanfaatkan kedekatannya dengan Peter Lim selaku pemilik Valencia untuk menggaet pengawa timnas Aljazair itu. Saat ini, kontrak Feghouli akan habis pada akhir musim nanti.

Namun, Feghouli belum membubuhkan perpanjangan kontrak. Nah, Inter akan memanfaatkan situasi itu dengan tawaran sebesar lima juta Euro. (jos/jpnn)

 

 

 


MILAN – Roberto Mancini tampak belum puas dengan skuat yang dimiliki Inter Milan. Meski sudah jorjoran pada bursa transfer msuim panas lalu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News