Inter Ikat Kovacic Hingga 2019

Inter Ikat Kovacic Hingga 2019
Mateo Kovacic (kanan) dan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Inter Milan tak hanya sibuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu juga mempertahankan pemain pentingnya dari sergapan tim lain.

Terbaru, Inter berhasil memperpanjang kontrak playmaker muda Mateo Kovacic dengan durasi dua tahun. Artinya, penggawa timnas Kroasia itu akan membela Inter hingga 2019 mendatang.

“Mateo Kovacic sudah resmi memperpanjang kontrak dengan Inter hingga akhir musim 2019 mendatang,” demikian pernyataan resmi Inter sebagaimana dilansir laman klub, Sabtu (10/1).

Hingga kini belum ada kepastian nominal yang disepakati kedua tim. Laman Football Italia menulis, pemain berusia 20 tahun itu akan mendapatkan peningkatan gaji yang cukup signifikan.

Saat ini, mantan penggawa Dinamo Zagreb itu mendapat gaji sebesar 1,5 juta Euro atau sekitar Rp 23 miliar (Euro= Rp 15.578). Sebelumnya, Kovacic sempat dikait-kaitkan dengan Real Madrid. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan tak hanya sibuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News