Inter Jual Playmaker ke Madrid, Ini Reaksi Sang Legenda

Inter Jual Playmaker ke Madrid, Ini Reaksi Sang Legenda
afp

jpnn.com - MILAN – Keputusan Inter Milan menjual Mateo Kovacic ke Real Madrid ternyata tak diratapi Giuseppe Bergomi. Bek legendaris Inter itu menilai, mantan timnya sudah melakukan hal yang tepat.

Pasalnya, Kovacic dianggap tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya selama membela raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut.

“Dia tak pernah menemukan posisi terbaiknya di bawah Andrea Stramaccioni dan Walter Mazzarri. Situasinya juga sama di bawah Roberto Mancini,” terang Bergomi di laman Football Italia, Selasa (18/8).

“Saya ingin mengatakan bahwa itu merupakan deal yang penting bagi Inter dadi sisi keuangan. Kami bicara tentang uang yang besar. Saya pikir, menjualnya adalah keputusan tepat,” tegas Bergomi.

Inter melepas playmaker 21 tahun itu dengan banderol mencapai 35 juta Euro atau setara Rp 525 miliar (Euro= Rp 15.000). Selama membela Inter, Kovacic sudah tampil dalam 100 laga di semua kompetisi. (jos/jpnn)

 


MILAN – Keputusan Inter Milan menjual Mateo Kovacic ke Real Madrid ternyata tak diratapi Giuseppe Bergomi. Bek legendaris Inter itu menilai,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News