Inter Makin Dekat Gaet Bek Bidikan MU

Inter Makin Dekat Gaet Bek Bidikan MU
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan dikabarkan semakin dekat mendapatkan tanda tangan Joao Miranda. Inter saat ini disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan bek Atletico Madrid itu.

Laman Sportmediaset menulis, Miranda sudah sepakat bergabung dengan kontrak berdurasi tiga musim. Nantinya, Miranda akan mendapatkan gaji sebesar 2,5 juta Euro atau sekitar Rp 37 miliar (Euro= Rp 15.000).

Namun, Inter kini harus melakukan negosiasi dengan Atletico terkait masa depan mantan penggawa Sao Paulo itu. Sebab, Atletico enggan melepas Miranda dengan harga yang murah.

Media-media di Inggris menulis, bek berusia 30 tahun tersebut hanya bakal dilepas dengan harga 25 juta Euro atau sekitar Rp 375 miliar (Euro= Rp 15.000). Media di Inggris kini memang terus menyoroti masa depan Miranda.

Pasalnya, raksasa Premier League Manchester United sangat ingin mendapatkannya. Selain itu, Chelsea juga sempat masuk dalam bursa perburuan Miranda. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Inter Milan dikabarkan semakin dekat mendapatkan tanda tangan Joao Miranda. Inter saat ini disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan personal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News