Inter Milan Akhirnya Menemukan Pengganti Pirelli

Kamis, 22 Juli 2021 – 23:41 WIB
Inter Milan Akhirnya Menemukan Pengganti Pirelli - JPNN.com
Jersei terbaru Inter Milan dengan motif unik. Foto: Twitter @Inter_En

jpnn.com, MILAN - Inter Milan akhirnya mendapat pengganti sponsor Pirelli yang telah bekerja sama dengan mereka selama 26 tahun terakhir.

Slot sponsor di dada jersey mereka nantinya akan diisi Socios.com di mana kerja sama yang terjalin ditaksir sebesar Rp 342,8 miliar per tahun.

Pengesahan Socios.com sebagai sponsor utama Inter Milan untuk musim 2021-2022 diumumkan pada Rabu (21/7) WIB.

Platform digital berbasis Blockchain buatan perusahaan pengelola mata uang digital asal Malta Chiliz ini merupakan aplikasi seluler pertama yang ditujukan sebagai wadah aspirasi fan.

Adapun Blockchain adalah teknologi untuk sistem penyimpanan data digital yang biasanya berhubungan dengan transaksi Bitcoin atau mata uang kripto (cryptocurrency).

Socios sendiri telah bekerja sama dengan lebih dari 40 instansi olahraga di dunia. Untuk sepakbola mereka sudah bermitra dengan Barcelona, Juventus, AC Milan, hingga PSG.

Nantinya di musim 2021/22 jersei Inter Milan akan dibalut tulisan besar $INTER FAN TOKEN sebagai produk atau aset digital dari partner mereka tersebut.

Kerja sama dengan iklan ini nantinya penggemar Inter bisa mendapatkan token untuk ikut serta dalam beberapa pengambilan keputusan klub melalui mekanisme voting.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...