Inter Milan Bawa Pulang Davide Santon

Inter Milan Bawa Pulang Davide Santon
football italia

jpnn.com - MILAN- Davide Santon akhirnya kembali ke Inter Milan. Itu terjadi setelah Newcastle United resmi meminjamkan Santon ke raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut.

Sebelumnya, Santon merupakan penggawa Inter pada rentang 2008-2011 silam. Namun, setelah itu pemain berusia 24 tahun tersebut memilih berkarir di Premier League bersama Newcastle.

“Hidup memang aneh. Saya tak pernah membayangkan akan kembali ke Inter. Kini saya memulai babak baru,” terang Santon sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Sebelumnya, Santon dikabarkan sengaja didepak Newcastle. Kekasih Santon juga sempat mengunggah nasib bek timnas Italia itu di Twitter. Namun, kicauan itu akhirnya dihapus.

“Saya berterima kasih pada Newcastle dan para fans atas kebersamaan selama 3,5 tahun. Kami memiliki momen yang bagus. Tim dan kota ini akan selalu berada di hati saya,” tegas Santon. (jos/jpnn)

MILAN- Davide Santon akhirnya kembali ke Inter Milan. Itu terjadi setelah Newcastle United resmi meminjamkan Santon ke raksasa Italia berjuluk I


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News