Inter Milan Incar Anthony Martial Sebagai Suksesor Romelu Lukaku

Inter Milan Incar Anthony Martial Sebagai Suksesor Romelu Lukaku
Striker Manchester United Anthony Martial. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Inter Milan dalam waktu dekat akan mencari pemain baru untuk mengisi kekosongan lini depannya yang ditinggal Romelu Lukaku ke Chelsea.

Klub asal kota Milan ini dikabarkan mengincar striker Manchester United, Anthony Martial. Inter menaruh minat kepada mantan pemain AS Monaco karena kemampuannya menjadi ujung tombak tim.

La Beneamata -julukan Inter Milan- dikabarkan berminat mengontrak Martial dengan kesepakatan peminjaman selama satu musim.

Kubu Manchester United dikabarkan tidak ingin melepas sang striker dengan status pinjaman. United lebih senang jika Inter membeli Martial secara permanen.

Setan Merah membanderol Martial seharga GBP 50 juta (sekitar Rp 1 triliun),

Kehilangan Lukaku adalah kerugian besar Inter Milan karena mantan pemain Everton itu membawa skuad biru hitam keluar sebagai juara Serie A musim 2020/21.

Selama dua musim berkarier di Italia, Lukaku tercatat telah bermain sebanyak 95 laga di semua ajang dan mencetak 64 gol.

Musim lalu saat membawa Inter Milan juara, Lukaku sanggup mencetak 30 gol bersama klubnya di lintas kompetisi. Duetnya bersama Lautaro Martinez berjalan cukup efektif.

Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United untuk menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang ke Chelsea.

Sumber Daily Mail

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News