Romelu Lukaku Bakal Jalani Tes Medis di Chelsea

Romelu Lukaku Bakal Jalani Tes Medis di Chelsea
Romelu Lukaku jalani sesi latihan bersama Inter Milan di musim ini. Foto: Twitter @RomeluLukaku9

jpnn.com, LONDON - Romelu Lukaku hampir menyelesaikan kepindahannya ke Chelsea dari Inter Milan pada musim ini.

Menurut laporan The Athletic, penyerang andalan Inter itu akan bertolak ke London besok sekaligus menjalani tes medis bersama klub Inggris itu.

Chelsea sendiri sebenarnya bukan klub yang asing bagi striker timnas Belgia ini. Pasalnya, pria berusia 28 tahun itu sempat merumput di Stamford Bridge usai diboyong dari RSC Anderlecht pada 2011 lalu.

Klub asal London itu kemudian meminjamkan Lukaku ke Wes Bromwhich Albion, sebelum melepasnya secara permanen ke Everton seharga 40 juta euro pada 2014.

Berkat penampilan apiknya di Everton, top scorer sepanjang masa timnas Belgia itu direkrut Manchester United pada musim 2017.

Dua tahun berkarier di Old Trafford, Lukaku akhirnya memilih menerima pinangan Inter Milan yang merekrutnya pada 2019 dengan biaya transfer senilai 74 juta euro plus bonus 4 juta euro.

Pindah ke Italia seolah menjadi keputusan yang tepat bagi Lukaku. Musim lalu, ia sanggup mengantar Inter menjuarai Serie A musim 2020/21.

Nerazzuri -julukkan Inter Milan- akan menerima komisi sebesar 115 juta euro (sekitar Rp 1,9 triliun) dari Chelsea atas kesepakatan ini.(sportsmole/mcr15/jpnn)

Striker Inter Milan Romelu Lukaku semakin dekat dengan kepindahannya ke Inggris menuju Chelsea.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News