Ramai Isu Romelu Lukaku Gabung Chelsea, Begini Tanggapan sang Agen

Ramai Isu Romelu Lukaku Gabung Chelsea, Begini Tanggapan sang Agen
Penyerang Inter Milan asal Belgia, Romelu Lukaku.(REUTERS/MASSIMO PINCA)

jpnn.com, TOKYO - Agen Romelu Lukaku untuk pertama kalinya angkat suara terkait kepindahan kliennya dari Inter Milan menuju Chelsea.

The Blues -julukkan Chelsea- memang menjadikan Lukaku sebagai target utama usai upaya mereka memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund tampak sulit diwujudkan.

Inter sejatinya sudah menolak dua tawaran Chelsea untuk pemainya itu, tapi klub Inggris tersebut tak menyerah dengan menaikkan penawaran di angka GBP 130 juta (sekitar 2,2 triliun) bagi striker bertubuh tambun itu.

Fan I Nerazzurri -julukkan Inter- sepertinya tidak senang mendengar kabar kepindahan pemain kesayangannya itu ke London.

Mereka bahkan menyerang akun instagram agen Lukaku, yakni Federico Pastollero dengan komentar bernada kecaman.

Tak lama berselang, Federico menganggapi pesan tersebut dengan menuliskan:

"Terima kasih atas kata-kata anda (Fan Inter, red) ini. Anda akan segera mendengar alasan sebenarnya dari kami," tulisnya.

Jawaban sang agen justru memicu spekulasi jika kepergian Lukaku dari Giuseppe Meazza memang benar adanya karena ia sama sekali tak membantah akan hal tersebut.

Striker andalan Inter Milan Romelu Lukaku masih jadi perbincangan banyak media usai dirinya dikaitkan dengan klub Inggris, Chelsea.

Sumber Mirror

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News