Inter Milan Patahkan Rekor Apik Liverpool, Simone Inzaghi Merasa Patah Hati

Inter Milan Patahkan Rekor Apik Liverpool, Simone Inzaghi Merasa Patah Hati
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi (jas hitam) menyalami para pemain Liverpool. Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, LIVERPOOL - Inter Milan berhasil mematahkan rekor apik Liverpool kala bermain di kandang.

Armada Simone Inzaghi menjadi tim pertama yang mengalahkan The Reds di Anfield Stadium musim ini.

Hasil itu didapat ketika Inter menaklukkan Liverpool 1-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3) dini hari WIB.

Kenadati menang, Inter Milan gagal melangkah ke fase berikutnya lantaran kalah agregat 1-2 dari Liverpool.

Simone Inzaghi pun mengakui tim asuhannya pulang dari Anfield dengan penyesalan. Dia berharap membawa Inter melangkah jauh di turnamen ini, tetapi dia sadar bahwa lawan yang mereka hadapi adalah klub terbaik di dunia.

"Tentu saja ada penyesalan karena kami ingin melangkah ke fase berikutnya. Namun, kami sadar mereka (Liverpool, red) adalah klub terbaik di dunia bersama Manchester City dan Bayern Munchen," sesal Inzaghi dikutip dari Sky Sports.

Namun demikian, Inzaghi tetap puas dengan performa Lautaro Martinez dan kolega. Sebab, Inter menjadi tim pertama yang merusak dominasi Liverpool di Anfield.

Stadion yang berdiri sejak 1892 itu terkenal angker bagi lawan-lawan The Reds di musim ini. Armada Jurgen Klopp setidaknya meraih hasil imbang ketika berlaga di markasnya.

Simone Inzaghi sedang patah hati seusai membawa Inter Milan mengalahkan Liverpool pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News