Inter Milan Pecat Marco Branca

Inter Milan Pecat Marco Branca
Inter Milan Pecat Marco Branca

jpnn.com - MILAN - Keinginan Interisti atau fans Inter Milan agar klub pujaannya memecat Direktur Teknik Marco Branca akhirnya menjadi kenyataan. Inter resmi memecat pria berusia 49 tahun itu.

Selama ini, Interisti memang sangat benci dengan Branca. Pasalnya, Branca dianggap tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Terutama dalam pergerakan Inter di bursa transfer.

Kebencian Interisti semakin memuncak setelah Inter ingin menukar Freddy Guarin dengan striker Juventus, Marko Vucinic. Untungnya, kesepakatan itu akhirnya urung terlaksana setelah para suporter melakukan demo.

"Inter mengumumkan bahwa klub dan Marco Branca telah menemui kesepakatan untuk mengakhiri kerja sama," demikian bunyi pernyataan resmi Inter di laman resmi klub, Minggu (9/2).

"Inter berterima kasih pada Marco Branca untuk semua kontribusi yang sudah diberikan. Pertama sebagai pemain dan selanjutnya direktur. Kami berharap dia bisa mendapatkan yang terbaik," tambah pernyataan resmi Inter.

"Marco Branca juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Inter kepadanya serta gelar prestisius yang sudah diraih bersama-sama. Dia berharap Inter bisa semakin sukses," tegas pernyataan Inter. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Monaco Pesimistis Hadapi PSG

MILAN - Keinginan Interisti atau fans Inter Milan agar klub pujaannya memecat Direktur Teknik Marco Branca akhirnya menjadi kenyataan. Inter resmi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News