Inter Milan Perkasa Atas Sheriff, Simone Inzaghi Belum Puas, Tuntut Satu Hal Ini

Inter Milan Perkasa Atas Sheriff, Simone Inzaghi Belum Puas, Tuntut Satu Hal Ini
Para pemain Inter Milan merayakan sebuah gol yang tercipta ke gawang Sheriff. Foto: Twiter @Inter

jpnn.com, MILAN - Inter Milan akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga Champions 2021/22 usai mengalahkan Sheriff Tiraspol 3-1, Rabu (20/10) dini hari WIB.

Pada laga yang dihelat di Giuseppa Meazza, Inter unggul lebih dahulu di babak pertama lewat sepakan Edin Dzeko pada menit 34'.

Di luar dugaan, Sheriff mampu menyamakan kedudukan menit 52' setelah tembakan Sebastien Till tak mampu dihalau kiper Samir Handanovic.

Beruntung, Inter bisa mengunci kemenangan 3-1 lewat dua gol tambahan yang masing-masing dilesatkan Arturo Vidal (58') dan Stefan de Vrij (67').

Meski anak asuhnya meraih kemenangan cukup meyakinkan di laga ini, pelatih Inter Simone Inzaghi memberikan beberapa catatan penting.

Dia menilai Lautaro Martinez dan kolega seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dengan melimpahnya peluang yang mereka dapat.

"Kami memainkan laga sesuai dengan yang kami persiapkan. Sheriff tim yang kuat, mereka tiba di sini dengan kemenangan melawan Shakhtar dan Real Madrid," terang Inzaghi kepada Sky Sports.

"Kami memiliki 13-14 peluang bagus di babak pertama. Tim bermain sangat baik, tetapi tidak mencetak banyak gol," tambahnya.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memberikan sejumlah catatan kepada anak asuhnya usai mereka mengalahkan Sheriff Tiraspol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News