5 Fakta Menarik Laga Atletico vs Liverpool, Rekor Impresif Griezmann Sia-Sia

5 Fakta Menarik Laga Atletico vs Liverpool, Rekor Impresif Griezmann Sia-Sia
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dicetak Antoine Griezmann ke gawang Liverpool. Foto: (Uefa Champions League)

jpnn.com, MADRID - Laga menarik tersaji di matchday ketiga Liga Champions saat Atletico Madrid bersua Liverpool, Rabu (20/10) dini hari WIB.

Lima gol tercipta di laga ini, tiga untuk Liverpool, dua bagi Atletico. The Reds berhasil revans dari kekalahan mereka atas Atletico di Liga Champions 2019/20.

Gol-gol Liverpool berasal dari Sadio Mane dan brace Mohamed Salah. Sementara dua gol Atletico diborong oleh Antoine Griezmann.

Tambahan tiga poin di laga ini membuat Liverpool kian kokoh di puncak klasemen Grup G usai menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Sedangkan Atletico masih berada di posisi kedua dengan nilai empat dari tiga laga.

Laga antara Atletico vs Liverpool turut menyajikan sejumlah fakta menarik. Jpnn.com telah menghimpun beberapa di antaranya. Simak di bawah ini.

1. Atletico Madrid belum mendapat kemenangan di empat laga kandang Liga Champions yang terdiri dari tiga hasil imbang dan satu kekalahan. Ini merupaka rekor terpanjang Los Rojiblancos tanpa tiga poin di markas sendiri sejak Desember 2009.

2. Mohamed Salah menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak gol di sembilan laga beruntun.

Sejumlah fakta terungkap dalam laga Atletico Madrid vs Liverpool pada matchday ketiga Liga Champions. Simak di bawah ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News