Selasa, 20 November 2018 – 18:26 WIB

Inter Milan Raih Tiket Liga Champions dengan Superdramatis

Senin, 21 Mei 2018 – 08:45 WIB
Inter Milan Raih Tiket Liga Champions dengan Superdramatis - JPNN.COM

jpnn.com, ROMA - Inter Milan menjadi tim terakhir dari Serie A yang memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Mauro Icardi dkk meraihnya dengan dramatis, mengalahkan pesaingnya, Lazio di Olimpico, Senin (21/5) dini hari.

Tampil di hadapan pendukung tuan rumah, Inter kebobolan lebih dulu pada menit kesembilan. Bola yang disepak Adam Marusic membentur wajah Ivan Perisic sehingga berbelok masuk ke sisi kanan gawang.

Namun 20 menit kemudian, Inter dapat menyamakan kedudukan. Berawal dari sepak pojok Marcelo Brozovic, bola akhirnya bersarang di gawang Lazio usai disambar oleh Danilo D'Ambrosio.

Tapi tuan rumah kembali memimpin di menit 41. Felipe Anderson berhasil mengoyak gawang Inter kawalan Samir Handanovic. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Inter mendapat hadiah penalti karena Stefan de Vrij melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang. Mauro Icardi yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Pada menit 78, skor berubah 2-2.

Di pengujung laga, dewi keberuntungan menaungi I Nerazzurri. Tepatnya menit 81, Inter berbalik unggul berkat sundulan Matias Vecino.

Dengan hasil ini, Inter naik ke posisi empat klasemen. Tim asuhan Luciano Spalletti memiliki 72 poin, setara dengan Lazio. Namun berdasarkan catatan head to head musim ini, Inter lebih unggul sehingga Lazio turun ke posisi lima dan akan bermain di Liga Europa musim depan. (bep/jpc)

Susunan pemain
Lazio: Strakosha; Luiz Felipe, Radu (Bastos 77'), De Vrij (Nani 84'); Milinkovic-Savic, Marusic, Murgia, Lucas Leiva, Lulic; Felipe Anderson, Immobile (Lukaku 75').

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar