Inter Milan v AS Roma: Pertarungan Seru!

Inter Milan v AS Roma: Pertarungan Seru!
Inter Milan v AS Roma: Pertarungan Seru!
MILAN - Atmosfer seru selalu tersaji dalam bentrok Inter Milan versus AS Roma dalam beberapa musim terakhir. Sejak calciopoli terkuak pada 2006, juara bertahan Inter selalu dibayang-bayangi Roma di ajang domestik, baik di Serie A Liga Italia maupun Coppa Italia.

Hanya, musim ini performa kedua tim sempat labil sehingga mereka tertinggal di belakang AC Milan yang berkuasa di klasemen sementara. Inter kini berada pada posisi ketiga dengan 41 poin dan Roma nangkring di posisi kelima dengan 39 poin.

Namun, jelang bentrok kedua tim di Giuseppe Meazza pada dini hari nanti, kedua tim bisa dibilang sedang berada dalam kondisi terbaiknya. Inter mengalami kebangkitan di era Leonardo dan Roma menemukan konsistensi di tengah musim.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim. Sebab, bila kalah bukan hanya gagal memperpendek jarak, tapi mereka juga berpotensi kehilangan posisinya. Fakta yang menjanjikan pertarungan menarik (siaran langsung Indosiar pukul 02.30 WIB).

MILAN - Atmosfer seru selalu tersaji dalam bentrok Inter Milan versus AS Roma dalam beberapa musim terakhir. Sejak calciopoli terkuak pada 2006,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News