Inter Milan v Brescia: Sarana Hapus Trauma

Inter Milan v Brescia: Sarana Hapus Trauma
Inter Milan v Brescia: Sarana Hapus Trauma
MILAN - Inter Milan masih dibayangi trauma kekalahan dari Tottenham Hotspur di Liga Champions (2/11). Nah, trauma itu bisa terhapus jika dini hari nanti tim berjuluk Nerazzurri itu mampu meraih kemenangan di Giuseppe Meazza. Di mana, Javier Zanetti dkk akan menjamu Brescia di pekan kesepuluh Serie A.

"Melawan Tottenham kami tidak bermain baik. Sama sekali tidak. Kami kehilangan determinasi dan organisasi permainan. Kami tidak akan bisa mencapai target dengan cara itu," cetus Massimo Moratti, presiden Inter, seperti dikutip Soccernet.

Inter memang tak ingin kehilangan dominasinya di Italia. Namun, musim ini mereka menghadapi tantangan berat dari pesaing utamanya. Hingga pekan kesembilan, Inter masih tertinggal empat angka di belakang Lazio, yang secara mengejutkan bertahta di puncak klasemen dengan 22 poin.

Mereka juga hanya unggul satu angka di belakang AC Milan yang berada di posisi ketiga. Pesaing mereka lainnya adalah Juventus yang mulai menemukan stabilitas. Sempat mengawali musim dengan buruk, kini Juve berada di posisi keempat dengan 15 poin.

MILAN - Inter Milan masih dibayangi trauma kekalahan dari Tottenham Hotspur di Liga Champions (2/11). Nah, trauma itu bisa terhapus jika dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News