Gaji Pemain Arema Akhirnya Cair

Gaji Pemain Arema Akhirnya Cair
Gaji Pemain Arema Akhirnya Cair
MALANG - Manajemen Arema menepati janjinya untuk membayar gaji pemain, Jumat (5/11) kemarin. Setidaknya sejak kemarin sore, gaji pertama pemain Arema untuk musim kompetisi 2010/2011 itu, sudah mulai diproses oleh manajemen Singo Edan. Sayangnya, dengan keterbatasan waktu untuk proses transfer melalui bank pada hari Jumat kemarin, kemungkinan belum semua pemain Arema menerima gaji pertama mereka untuk bulan Agustus 2010 lalu.

"Untuk gaji pemain, dalam proses. Dan sore ini sudah bisa direalisasikan," ungkap manajer media officer Arema, Sudarmaji, kemarin sore. "Tapi sepertinya masih belum bisa semua, karena masih dalam proses," sambung mantan wartawan ini.

Menurut keterangan Sudarmaji, keterlambatan ini terkait dengan pencairan uang Arema dari pihak sponsor, yang baru dilakukan sekitar pukul 15.30 WIB, kemarin sore. Sehingga katanya, tidak cukup waktu untuk proses transfer ke rekening bank masing-masing pemain Arema.

Namun, terlepas dari kendala proses transfer tersebut, menurut Darmaji, manajemen Arema berkomitmen untuk menyelesaikan pembayaran gaji pemain. "Insyaallah, hari Senin besok, sudah beres semua," yakin pria asal Banyuwangi ini.

MALANG - Manajemen Arema menepati janjinya untuk membayar gaji pemain, Jumat (5/11) kemarin. Setidaknya sejak kemarin sore, gaji pertama pemain Arema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News