Deltras Targetkan Perbaiki Posisi Klasemen

Deltras Targetkan Perbaiki Posisi Klasemen
Deltras Targetkan Perbaiki Posisi Klasemen
SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) telah melupakan kegagalanya meraih poin, saat tour ke Papua beberapa hari lalu. Saat itu, anak asuh Mustaqim ini kalah dari 0-2 dari Persipura (31/10), dan Persiwa Wamena (3/11). Kini, tim berjuluk The Lobster tersebut mulai fokus untuk menjamu PSM Makassar, Minggu (7/11) nanti.

"Derajat tim ini harus diangkat. Artinya, jika telah gagal mengambil poin dari luar, maka kami harus berusaha menggantinya saat pertandingan kandang nanti. Walaupun dengan perjuangan dan kerja keras tentunya," bilang Mustaqim.

Bagi mantan pemain Persebaya ini, Ferry Aman Saragih dkk harus berjuang maksimal saat melawan PSM Makassar. Dengan harapan, tiga poin tersebut dapat memperbaiki posisi Deltras di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL). Deltras saat ini berada di posisi sembilan dengan mengoleksi 10 poin, dari delapan kali pertandingan.

"Kami tahu PSM adalah tim kuat. Itu yang membuat kami harus tetap waspada. Sebab, jika kembali gagal dalam pertandingan kali ini, maka sudah pasti posisi kami di klasemen juga akan terus melorot," tutur dia.

SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) telah melupakan kegagalanya meraih poin, saat tour ke Papua beberapa hari lalu. Saat itu, anak asuh Mustaqim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News