Sneijder Tolak Balik ke Bernabeu

Sneijder Tolak Balik ke Bernabeu
Sneijder Tolak Balik ke Bernabeu
MILAN - Kenangan manis tatkala dilatih Jose Mourinho, sulit dilupakan oleh playmaker Inter Milan asal Belanda, Wesley Sneijder. Namun, dengan tegas dia menolak bila harus bereuni dengan pelatih asal Portugal tersebut di Real Madrid.

"Mourinho? Setahun bersama dia sebanding dengan 10 tahun dengan pelatih lainnya. Dia sangat fantastis," kata Sneijder, seperti dilansir Goal.

Wajar saja Sneijder berkata demikian. Setelah terbuang dari Real di awal musim lalu, dia bergabung ke Giuseppe Meazza, markas Inter. Nah, bersama Inter, dia ikut menjuarai Coppa Italia, Serie A Liga Italia, dan Liga Champions.

Bukan hanya itu, seiring dengan performa gemilangnya di Inter, plus kecemerlangannya di Piala Dunia 2010 lalu dengan mengantarkan timnas Belanda ke final, Sneijder pun menjadi kandidat kuat peraih Ballon d"Or. "Itu musim terbaik dalam karir saya. Tanpa dia (Mourinho, Red), kami tidak mungkin meraih treble winners," ungkap Sneijder.

MILAN - Kenangan manis tatkala dilatih Jose Mourinho, sulit dilupakan oleh playmaker Inter Milan asal Belanda, Wesley Sneijder. Namun, dengan tegas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News