Rossi Berburu Kenangan Indah

Balapan Perpisahan yang Sarat Emosi di Valencia

Rossi Berburu Kenangan Indah
Rossi Berburu Kenangan Indah
VALENCIA - Satu balapan lagi dan berakhirlah kebersamaan Valentino Rossi di Yamaha. MotoGP Valencia akhir pekan ini menjadi balapan pemungkas bagi kebersamaan Rossi selama tujuh musim di Yamaha. Pembalap Italia tersebut akan mulai menunggangi Ducati musim depan.

Wajar jika Rossi berburu hal istimewa di pengujung kebersamaan itu. Rossi berencana mengakhiri musim balap MotoGP tahun ini dengan kemenangan pada seri penutup GP Valencia, akhir pekan nanti. Pembalap Italia itu benar-benar ingin memberikan sesuatu yang bisa dikenang pada masa-masa akhirnya sebagai pembalap tim Yamaha.

Kemenangan di Valencia menjadi impian Rossi, agar mampu memberikan sentuhan manis bersama Yamaha untuk terakhir kalinya. "Kini kita telah sampai pada seri balap terakhir saya bersama Yamaha. Ini akan menjadi akhir pekan yang emosional," kata Rossi.

Dia pun sangat ingin meraih kemenangan itu. "Akan menjadi satu kenangan yang indah. Satu cara yang sangat baik untuk menyudahi kerja sama ini (antara dirinya dengan Yamaha)," terangnya, seperti dikutip Autosport.

VALENCIA - Satu balapan lagi dan berakhirlah kebersamaan Valentino Rossi di Yamaha. MotoGP Valencia akhir pekan ini menjadi balapan pemungkas bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News