Inter Perpanjang Kontrak Sang Kapten

Inter Perpanjang Kontrak Sang Kapten
EPA

jpnn.com - MILAN- Kerjasama Inter Milan dan Andrea Ranocchia bakal bertambah panjang. Pasalnya, kedua belah pihak dikabarkan sudah menjalin kata sepakat terkait kontrak baru.

Laman Tuttomercato menulis, Inter sudah sepakat dengan permintaan pria yang menjabat sebagai kapten tim itu. Di sisi lain, Ranocchia juga sudah setuju dengan penawaran yang diajukan manajemen.

Sayangnya, kedua belah pihak tak membeberkan nominal serta durasi perpanjangan kontrak tersebut. Inter juga belum bersedia memberikan keterangan resmi terkait deal itu.

Manajemen Inter memang harus bergerak cepat mempertahankan pemain berusia 27 tahun itu. Pasalnya, bek andalan timnas Italia itu akan habis kontrak pada musim mendatang.

Selain itu, Ranocchia juga menjadi bidikan beberapa tim besar Eropa. Sejak bergabung pada 2011 silam, Ranocchia sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari lini belakang tim berjuluk I Nerazzurri itu. (jos/jpnn)


MILAN- Kerjasama Inter Milan dan Andrea Ranocchia bakal bertambah panjang. Pasalnya, kedua belah pihak dikabarkan sudah menjalin kata sepakat terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News