Jelang Lawan Lao FC, Ini yang Dipikirkan Pelatih Persib

Jelang Lawan Lao FC, Ini yang Dipikirkan Pelatih Persib
Jelang Lawan Lao FC, Ini yang Dipikirkan Pelatih Persib

jpnn.com - PERSIB Bandung berharap bisa lebih efektif dan tajam di laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015. Maung Bandung tak ingin, kejadian saat menjamu Lao FC pada Maret lalu, berulang saat bertandang ke Laos pada Rabu (15/4) mendatang.

Memang, penyelesaian akhir masih menjadi kendala. Saat menghadapi Lao di Stadion Si Jalak Harupat masih banyak peluang tidak berbuah gol.

Untuk itu, sesi finishing, menjadi fokus pelatih Persib Djadjang Nurdjaman selama sesi latihan sebelum bertolak ke Laos, Minggu (12/4).

"Lawan Lao pada pertandingan AFC di Bandung kelemahan kami di penyelesaian akhir. Dari lima peluang,  yang bisa diselesaikan jadi gol cuma satu. Itu karena pemain depan kami masih kurang tenang. Harus diperbaiki," katanya melalui pesan singkat, Sabtu (11/4) siang.

Meski telah memiliki striker asing baru, Djadjang belum bisa memainkannya karena masa pendaftaran telah ditutup sejak Februari silam.

Namun, pelatih 50 tahun tersebut masih memiliki pemain lain yang kerap menyumbang gol. Mereka antara lain Tantan, Yandi Sofyan, Atep Rizal, dan M Ridwan.

"Kami harus maksimalkan yang ada. Adaptasi sudah, mengasah finishing sudah. Tinggal main saja," ungkapnya. (dkk/jpnn)


PERSIB Bandung berharap bisa lebih efektif dan tajam di laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015. Maung Bandung tak ingin, kejadian saat menjamu Lao FC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News