Ini Jurus GU Redam Barito Putera

Ini Jurus GU Redam Barito Putera
Ini Jurus GU Redam Barito Putera

jpnn.com - GRESIK United (GU) memiliki strategi tersendiri untuk meredam tuan rumah Barito Putera dalam laga di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (11/4) malam nanti. Strategi itu adalah dengan mengubah formasi yang biasa dimainkan Laskar Joko Samudro di dua laga awal Liga QNB 2015.

"Saya sudah mengetahui kekuatan Barito. Sudah saya siapkan skema dan strategi untuk menahan serangan mereka," kata pelatih GU, Liestiadi, saat dihubungi, Sabtu (11/4) pagi.

Bermain di kandang dan dengan dukungan penonton, Liestiadi memastikan Barito bakal main ofensif. Untuk itu, formasi GU yang biasanya menggunakan tiga gelandang, diubah dengan menambah satu gelandang lagi.

Dengan strategi ini, Liestiadi, akan berusaha mematikan lini tengah Barito yang digalang Andrezinho da Silva dkk.

"Mereka tidak akan mudah masuk ke pertahanan. Menumpuk pemain di tengah, akan membuat mereka kesulitan dan bermain ke sayap. Di sayap, kami akan pressing dan persulit mereka untuk melepaskan umpan," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


GRESIK United (GU) memiliki strategi tersendiri untuk meredam tuan rumah Barito Putera dalam laga di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (11/4) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News