PSM Incar Korban Kedua

PSM Incar Korban Kedua
PSM Incar Korban Kedua

jpnn.com - PSM Makassar siap menyapu dua laga awal di kandang mereka, Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Kali ini, Sriwijaya FC ditarget menjadi calon korban kedua PSM, saat berjumpa dalam lanjutan Liga QNB 2015, Sabtu (11/4) sore nanti.

Pelatih PSM Hans Peter Schaller mengakui kepercayaan diri pemainnya sedang membumbung tinggi. Itu menyusul keberhasilan menghajar Persiba Balikpapan 4-0 pada laga perdana, 6 April lalu.

Tapi, kali ini dia yakin akan berbeda. Pelatih asal Austria itu berharap pemainnya tak terlena dan menganggap remeh lawan.

"Jangan melihat bahwa pertandingan akan mudah. Kami harus tetap waspada, karena lawan pasti sudah antisipasi," katanya seperti dilansir situs klub.

Meski menang besar, Peter menilai, masih ada kekurangan dan kelemahan yang ditunjukkan skuat Juku Eja. Karena itu, dia ingin pemain bekerja lebih keras lagi dan menjaga konsentrasi.

"Lawan di laga sebelumnya juga menyulitkan. Pemain harus kerja ekstra keras dan lebih solid lagi. Materi Sriwijaya memang lebih baik dari Persiba," tandasnya.

Jika berhasil menang dengan skor besar, peluang PSM untuk kembali bercokol di puncak klasemen sementara terbuka. Itu mengingat selisih gol mereka sejauh ini bagus, surplus 4 gol. (dkk/jpnn)

 

PSM Makassar siap menyapu dua laga awal di kandang mereka, Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Kali ini, Sriwijaya FC ditarget menjadi calon korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News