Sriwijaya FC Bakal Permalukan PSM di Kandang

Sriwijaya FC Bakal Permalukan PSM di Kandang
Sriwijaya FC Bakal Permalukan PSM di Kandang

jpnn.com - SRIWIJAYA FC mengincar tiga poin perdana dalam laga lanjutan Liga QNB 2015 melawan PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (11/4) sore nanti. Laskar Wong Kito, tak gentar meski tampil di kandang lawan.

Sebelumnya, di dua pertandingan awal Sriwijaya FC memang gagal meraih poin penuh, saat tampil di kandang. Menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) pada 4 April hanya bermain imbang 1-1, kemudian imbang 2-2 melawan Semen Padang (7/4).

"Kami targetnya selalu mendapatkan poin, mau main di kandang ataupun tandang. Kali ini, saya yakin pemain bisa bermain lebih lepas," kata asisten pelatih Hendri Susilo saat dihubungi, Jumat (10/4) malam.

Dia mengaku telah melakukan evaluasi dari dua laga sebelumnya. Selain transisi, penyelesaian akhir juga menjadi fokus yang harus segera diperbaiki oleh timnya.

Peran Goran Ljubojevic diharapkan bisa semakin maksimal di laga ketiga kontra PSM ini.

"Kami akan bermain sedikit berbeda. Saya ingin pemain bisa lebih efektif, suplai bola ke Goran harus lebih baik kali ini," ungkapnya.

Yang terpenting, lanjut Hendri, performa juara ISL dua musim lalu tersebut, harus bisa semakin kompak sebagai tim. Ego individu pemain yang kerap muncul di laga sebelumnya, harus dibuang. (dkk/jpnn)

 

SRIWIJAYA FC mengincar tiga poin perdana dalam laga lanjutan Liga QNB 2015 melawan PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (11/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News