Liga Ditunda, Uji Coba Jadi Harga Mati

Liga Ditunda, Uji Coba Jadi Harga Mati
Liga Ditunda, Uji Coba Jadi Harga Mati

jpnn.com - JAKARTA- Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan langsung ancang-ancang menyiapkan uji coba pascapenundaan QNB League. Saat ini, tim pelatih sedang mematangkan rencana tersebut.

Melihat jadwal penundaan sampai dua pekan, Rahmad mengaku harus menjaga mental bermain dan atmosfer kompetisi yang sebelumnya telah terbentuk. Karena itu, uji coba menjadi harga mati.

"Sekarang masih komunikasi dengan teman-teman pelatih. Mungkin ada satu atau dua kali uji coba. Lihat hasil diskusi nanti," katanya saat dihubungi, Sabtu (11/4) siang.

Pelatih yang akrab disapa RD itu termasuk pihak yang menyesalkan kompetisi harus ditunda. Namun, sebagai bagian klub, dia tak bisa berbuat apa-apa dan harus menuruti kebijakan tim serta pengelola liga.

Untuk lawan uji coba, jika bukan tim lokal Jakarta, maka besar kemungkinan Rahmad akan mencoba tim Divisi Utama. Pasalnya, klub kasta kedua sudah persiapan akhir dan akan berkompetisi mulai 26 April. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan langsung ancang-ancang menyiapkan uji coba pascapenundaan QNB League. Saat ini, tim pelatih sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News