Inter Pertahankan Guarin dari Bujukan Chelsea

Inter Pertahankan Guarin dari Bujukan Chelsea
Freddy Guarin. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MILAN - Keinginan Chelsea memboyong Freddy Guarin dari Inter Milan dipastikan gagal. Sebab, Inter tak berniat menjual gelandang asal Kolombia itu pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Sebelumnya, The Blues -julukan Chelsea- memang menjadikan Guarin sebagai bidikan utama. Tak tanggung-tanggung, raksasa Premier League itu bersedia membayar Guarin dengan mahar Rp 300 miliar.

Namun, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio langsung menampik semua tawaran Chelsea. Bagi Ausilio, Guarin sangat dibutuhkan di lini tengah Inter. Sebab, Guarin memang pemain dengan tingkat versatility yang sangat tinggi. Guarin bisa dimainkan sebagai holding, box to box hingga attacking midfielder.

“Guarin adalah pemain Inter. Kami sangat bangga karena bisa menjaganya. Menolak komunikasi dengan Chelsea berarti menghapus semuanya,” terang Ausilio sebagaimana dilansir laman Sky Sport Italia, Rabu (8/1).

Ausilio tentu mempertimbangkan pendapat para penggawa Inter. Sebelumnya, para pemain Inter memang meminta manajemen mempertahankan Guarin. Ricky Alvarez adalah salah satu pemain yang sangat menentang penjualan Guarin. Untungnya, Inter memenuhi keinginan para pemain.

“Sangat membanggakan jika Chelsea membicarakan pemain kami. Namun, semuanya sudah berakhir. Kami tak memiliki niat untuk menjual Guarin. Dia adalah pemain yang sangat penting,” tegas Ausilio. (jos/jpnn)

 


MILAN - Keinginan Chelsea memboyong Freddy Guarin dari Inter Milan dipastikan gagal. Sebab, Inter tak berniat menjual gelandang asal Kolombia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News